Jumat, 06 Juli 2012

Lee Min Ho terlibat dalam kecelakaan dalam shuting City Hunter!


Lee Min Ho baru-baru ini terlibat dalam kecelakaan mobil di set SBS “City Hunter”!
Pada 13 Juni, seorang wakil dari Min Ho menyatakan, “Pada tanggal 13 Juni sekitar pukul 15:30, ada kecelakaan yang cukup serius melibatkan kendaraan di sebuah set dari film ‘City Hunter’ di dekat sebuah danau di Ilsan. Meskipun kantung udara meledak karna hantaman kuat dan bagian depan mobil yang benar-benar hancur, Lee Min Ho untungnya tidak menerima cedera yang signifikan. ”
Sebuah gambar dari lokasi kecelakaan itu ikut terungkap, dan menunjukkan bahwa mobil yang dikendarai Lee Min Ho rusak secara signifikan.
Representatif menambahkan, “Setelah kecelakaan itu, Lee Min Ho dibawa ke rumah sakit terdekat dan telah kembali ke rumah untuk beristirahat sekitar pukul 18:00 setelah di cek dari kemungkinan adanya luka serius. Pembuatan film telah berhenti sepenuhnya dan akan dilanjutkan tergantung pada bagaimana situasi ini berkembang. ”
Seorang anggota staf yang berada di dalam mobil pada saat itu juga sedang dirawat di rumah sakit.
Kim Young Seop CP dari “City Hunter” menyatakan, “Kami akan melihat kapan kami bisa melanjutkan syuting tergantung pada kondisi Lee Min Ho. Adegan ini kejar-mengejar mobil ini berlanjut sekitar 7 – 8 menit; tetapi gangguan ini tidak akan mempengaruhi jadwal siaran untuk minggu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar